Kabar dari Indonesia Comic Con II - Tanggal 1-2 Oktober 2016

Sumber: ikidolanan.com

Indonesia Comic Con, salah satu perhelatan paling besar dan seringkali membuat pusing kepala sekaligus dompet ini, kembali diadakan lagi pada tanggal 1-2 Oktober 2016 kemarin. Event Indonesia Comic Con 2016, ini biarpun baru event kedua dari perhelatan Indonesia Comic Con, makin sadis saja setiap tahunnya!



Ada Apa Di Indonesia Comic Con 2016?

Dari segi bintang tamu, panel, exhibitor, dan tentunya hal-hal bagus yang hadir di event ini semakin membludak saja! Bintang tamu yang hadir kali ini ada Negasonic Teenage Warhead alias Brianna Hildebrand, yang sukses mencuri perhatian di film Deadpool bulan Februari lalu. Terus ada lagi Opa Hiroshi Fujioka si Kamen Rider I / Kamen Rider Ichigo yang sukses dikerubungin penggemarnya. Dan juga para toy slave yang berbondong-bondong meminta tanda tangan beliau.

Selain Brianna dan om Hiroshi, ada beberapa bintang tamu yang juga berkecimpung di ranah film fiksi ilmiah kayak Tsuyoshi Nonaka sang mastermind di super sentai dan chogokin, Suheryanto Atmaja yang mewakili XM Studios dan juga Simone Legno, ayah dari kecil-kecil cabe rawitnya Tokidoki serta masih ada segudang bintang tamu lainnya yang membuat bingung mau nyamperin yang mana duluan.

Bayangkan saja, baru masuk saja sudah disuguhi sama booth Red Diorama yang kali ini menampilkan diorama DC Extended Universe (DCEU), khususnya diorama Batcave yang sempet nongol di film Batman v Superman…Gahar bener bos!
 
Belum selesai dengan Red Diorama, dua langkah ke sebelah kanan ada booth XM Studios, yang sepertinya kalau mau bawa pulang mainannya harus ngejual lahan kebun jagung pribadi dulu.
 
Ada lagi booth toys yang lumayan unik, yaitu The Governor yang dikemas dalam format vinyl collectibles. Yang menarik dari toys ini adalah semua serba handmade dan keren-keren banget. Layak mendapat apresiasi lebih. Sempat melihat ada booth Star Wars dalam menyambut Rogue One: A Star Wars Story, untungnya belum dirilis semua.. fiuhh! Eh tapi tidak jadi, karena di sebelahnya ada Sphero yang baru aja launching Sphero Battle-Worn BB-8 + Force Banda yang membuat semua berasa jadi Jedi dan force sensitive!
 
Event Indonesia Comic-Con ini juga tidak hanya ramai dengan pengunjung dan pedagang-pedagang mainan di area Collector’s Hunting Ground, tapi juga ada area Collector Showcase yang harus diberi 10 jempol. Semua ini kolektor yang memajang di sini. Ada toys vintage kayak Dino Riders, Silverhawk, TMNT, Might Morphin Power Rangers, Gerombolan Kamen Rider, Super Robot, Metal Heroes, Kaiju, dan lain-lain yang kalau disebutkan semua dan melirik harganya sekarang sudah harus mengibarkan bendera putih!
 
Overall, melihat dari apa yang ada di event ini, Indonesia Comic-Con adalah sebuah event yang tidak hanya berbahaya buat para toy slave, tapi juga buat para orang-orang baik-baik yang rajin menabung dan buta terhadap mainan. Karena hati-hati aja, pulang dari event ini, yang tadinya biasa aja, bisa jadi keluar punya masa depan untuk jadi jajaran sultan di ranah toy slave. Sekian!

Foto-foto:












Sumber: ikidolanan.com

Diedit tanpa mengurangi makna dan isinya


Updated: 16.59.00

0 komentar:

Posting Komentar