May Who ? Live Action Subtitle Indonesia




Film ini sederhana, menceritakan kisah romansa anak SMP atau bahasa kerennya “Junior High School.” Ada tokoh yang bernama ‘Pong’ yang diperankan oleh Bank – Thiti Mahayotaruk kelahiran tahun 1996. Dia adalah seorang pemuda “melow” dengan kemampuan imajinasi dan membuat gambar komik dengan sangat baik. Konflik terjadi antara ‘Pong’ dengan ‘May Who’, dibintangi oleh Punpun – Sutatta Udomsilp, seorang gadis yang memiliki kemampuan spesial dengan “aliran listrik” yang mengalir ketika detak jantung berdegup kencang.
Dalam konflik tersebut hadirlah ‘Fame’, dimainkan oleh Tor – Thanapob Leeratanakachorn, seorang kakak kelas yang tampan dan disukai oleh banyak siswi baik satu sekolah ataupun tidak. Disutradai oleh Chayanop Boonprakob, kekuatan film ini sangat original dengan kehidupan “Junior High School” dan lika-likunya. Selain itu film ini juga didukung animasi yang sangat baik, perpaduan yang pas dengan genre anak muda. Dan ternyata kekuatan cinta lewat “setrum-setrum” itu memang benar adanya.

Informasi May Who

Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished
Aired:  2015
Marketing & Communications
Genres: Drama, Romance, School, Supernatural, action, anime
Duration: 1 hr 57 min.





Link Download: 720p




Tags : May Who ? Live Action Subtitle Indonesia, Download Video May Who ? Live Action Subtitle Indonesia Full, Nonton Streaming May Who ? Live Action Subtitle Indonesia Online Cepat, May Who ? Live Action Subtitle Indonesia Samehadaku , May Who ? Live Action Subtitle Indonesia Naruchigo , May Who ? Live Action Subtitle Indonesia Shinokun , May Who ? Live Action Subtitle Indonesia Narutobleachlover Animeindo, Free Download May Who ? Live Action Subtitle Indonesia English Subtitles , Anime May Who ? Live Action Subtitle Indonesia Sub Indo , Download May Who ? Live Action Subtitle Indonesia Movie


Updated: 22.57.00

0 komentar:

Posting Komentar